LPDA Bireun Bagikan Paket Lebaran Kepada Kaum Dhuafa


Jumat, 01 September 2017 - 13.07 WIB


BIREUEN - Lembaga Peduli Duafa Aceh (LPDA) Bireuen melaksanakan kegiatan berbagi paket lebaran untuk kaum duafa di beberapa desa dari 5 kecamatan di kabupaten Bireuen Kamis (31/08/2017) kemarin.


Kegiatan tersebut merupakan bertujuan mempererat silaturrahmi dengan kaum duafa di hari idul adha. 


"Kegiatan ini akan terus kami melakukan di setiap tahunnya di kabupaten Bireuen," sebut Azhari Ketua LPDA Bireuen yang didampingi Saiful relawan LPDA Bireuen.


Dana pembelian paket untuk duafa merupakan sumbangan dari para rekan-rekan relawan dan sumbangan hamba Allah sosial media.


"Kami segenap relawan lembaga duafa Bireuen mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada donatur yang telah membantu meng sukseskan acara tersebut," ucapnya.

Dia berharap pelaksanaan kegiatan berbagi paket dhuafa di hari raya idul adha kali ini bisa bermanfaat dan berguna.


"Semoga paket duafa di hari raya idul adha ini bisa berguna dan  bermanfaat  untuk kaum dhuafa yang tidak memiliki pekerjaan , kami lembaga peduli duafa mengajak semua elemen masyarakat Bireuen - Aceh dan indonesia umumnya untuk terus mendukung kegiatan Lembaga Peduli Duafa Bireuen (LPD Bireuen) guna dan maksud untuk mensejahterakan kaum Duafa yang ada di Aceh khusus Bireuen," pinta Saiful. (Azhari)
Bagikan:
KOMENTAR