INB Santuni Korban Gempa Bumi Pidie Jaya


Kamis, 14 September 2017 - 17.15 WIB


PIDIE JAYA - Dalam rangka melaksanakan misi kemanusiaan,sejumlah pihak notaris yang tergabung dalam Ikatan Notaris Propinsi Banten,dilaporkan ikut membantu menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang tunai terhadap sejumlah korban gempa bumi yang terjadi pada akhir tahun lalu di kabupaten Pidie Jaya,Kamis,(14/9).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pihak Ikatan Notaris Banten,Arnisah Vonna,SH, M Kn, turut disaksikan oleh pemerintah kabupaten setempat,diwakili oleh kepala Inspektorat,Jamian, di ruang kerja Inspektur.

Dalam penyerahan bantuan yang berjumlah 45 orang penerima  tersebut,Arnisah,atas nama pihak ikatan notaris mengatakan,pihak nya mengaku sangat ikut prihatin dan berduka yang paling mendalam atas musibah gempa bumi yang dialami oleh masyarakat Pidie Jaya pada akhir Desember tahun lalu,Karana itu,pihak nya merasa tergerak hati guna membantu alakadar bantuan terhadap sejumlah korban gempa bumi dimaksud.

"Ini cobaan musibah yang diberikan oleh Allah untuk kita,semoga ada hikmahnya di balik semua peristiwa musibah tersebut,kami atas nama Ikatan Notaris Banten turut ikut berduka yang paling mendalam,semoga alakadar bantuan dari kami ini setidaknya bisa meringankan beban korban gempa bumi.,semoga bermanfaat.",ungkap Anisah di sela-sela penyerahan sejumlah uang ang tunai kepada korban.

Sementara salah seorang korban gempa bumi, Jamaluddin Husen,(47) mengatakan,pihaknya sangat berterimakasih yang tiada terhingga,kepada Ikatan Notaris Propinsi Banten yang telah sudi membantu sejumlah pihak korban gempa bumi di Pidie jaya,termasuk dirinya yang kini telah kehilangan kaki kirinya akibat diamputasi di RSD Zainal Abidin,B.Aceh, setelah sebelumnya tertimbun bangunan rumah saat peristiwa musibah gempa bumi yang maha dahsyat mengguncang kabupaten setempat pada shubuh.



"Kami mengucap banyak terimakasih yang tiada terhingga kepada pihak Ikatan Notaris Propinsi Banten yang telah ikut memberi bantuan kepada kami,semoga Allah membalas semua amal kebaikan tersebut,Aamiin..",ungkap Jamaluddin Husen, dengan rawut penuh pinta. (AM/Jem).
Bagikan:
KOMENTAR