HMI Ajak Masyarakat Pijay Peduli Rohingya.


Jumat, 08 September 2017 - 15.30 WIB


PIDIE JAYA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Pidie Jaya mengajak serta menghimbau seluruh masyarakat Pidie Jaya untuk supaya peduli terhadap nasib rohingya saat ini.


"Kita mengajak seluruh masyarakat Pidie Jaya supaya peduli dengan derita rohingya saat ini dengan menyumbang sedikit sumbangan kepada mereka,"pinta Muliadi Ketua Umum Komisariat FKIP Unigha HMI Cabang Sigli, Jumat (08/09).
Muliadi,menyatakan pihaknya saat ini ikut serta dalam penggalangan dana dengan di motori oleh DPD KNPI Pidie Jaya untuk di salurkan kepada rohingya nantinya.


Ketua Umum komisariat FKIP Unigha Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Sigli, Muliadi, mengajak seluruh masyarakat Pidie Jaya untuk berprastipasi dalam Menyumbang Sumbangan baik itu uang Tunai, Pakaian layak pakai, dan sumbangan dalam bentuk lainnya.
"Sumbangan itu untuk saudara Se iman kita Rohinya di Rakhine Myammar yang sedang di landa musibah konflik pembasmian etnis oleh Pemerintah myanmar itu sendiri,"terang Muliadi.
Lebih lanjut, bahwa Sumbangan yang telah terkumpul nantinya akan di kirim langsung melalui lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh.


Namun bagi masyarakat atau pengusaha yang berkeinginan menyumbang bisa langsung di serahkan kepada Ketua KNPI Pidie Jaya,Safrizal Walet atau pun melalui koordinator aksi pengalangan dana untuk rohingya, Zikrillah.Sp.


Bagi masyarakat Pidie Jaya dan masyarakat Aceh yang ada di luar daerah bisa juga menyumbangkan sumbangan melalui Rekening Bank Aceh 085 01.97.0000.19-3 Atas nama DPD KNPI Kabupaten Pidie Jaya. (Jem).
Bagikan:
KOMENTAR