Polres Pidie Pecat 3 Anggotanya


Selasa, 22 Agustus 2017 - 17.00 WIB


SIGLI _ Polres Pidie memecat tiga anggotanya dari kedinasan Polri. Prosesi itu ditandai dengan pelepasan seragam kepolisian di Mapolres Pidie, Selasa (22/8/2017).

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar mengatakan, ketiga personil yang dipecat itu masing-masing, Bripka Abdul Sani, Briptu Syauri dan Briptu Hermansyah.

Abdul Sani dan Syauri sebelumnya berdinas di Dalmas Satsabara Polres Pidie. Sementara Hermansyah di bagian Brig Polres Pidie. Mereka dipecat karena terlibat narkoba.

"Polri tidak akan mentoleril  anggotanya yang menggunakan narkoba, apalagi sampai bertindak sebagai pengedar," kata Andy.

 "Pemberhentian ketiga personil ini bukan keputusan singkat, tapi sudah memalui mekanisme yang panjang dan sudah mendapatkan banyak pertimbangan."

Andy berharap, pemecatan tiga personil Polri ini hendaknya dijadikan pelajaran dan rujukan bagi semua personil Polri untuk terus manjaga dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab.

Apalagi tuntutan masyarakat terhadap anggota Polri dalam mengemban tugas sangat tinggi.

"Jauhi narkoba dan pelanggaran sekecil apapun, apalagi kita sudah membuat fakta integritas untuk memerangi narkoba. Bangsa Indonesia saat ini dalam status darurat narkoba, jadi kita yang terdepan melawannya," katanya.(*)


Sumber : BERITAKINI.CO.

Bagikan:
KOMENTAR