AMPG Aceh Utara Gelar Doa dan Zikir


Rabu, 30 Agustus 2017 - 17.47 WIB


ACEH UTARA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Utara menggelar doa dan zikir bersama di Komplek Makam Malikussaleh, Beuringen, Samudera, Aceh Utara, Rabu 30 Agustus 2017.


Turut hadir Ketua AMPG Aceh Utara T. M. Isa Aziz, pengurus dan anggota AMPG Aceh Utara, Teungku Muhibbudin pimpinan dayah Malikussaleh, masyarakat dan anak anak yatim.


Ketua AMPG Aceh Utara T. M. Isa Aziz mengatakan, acara ini digelar dalam rangka mendoakan Ketua Umum AMPG Fahd A Rafiq yang saat ini sedang menjalani proses persidangan.


"Semoga dengan digelarnya doa dan zikir ini, ketum AMPG dapat diringankan tuntutannya yang akan digelar di pengadilan pada Kamis 31 Agustus 2017 besok," ujarnya.


Ia menyebut, kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa hormat AMPG terhadap para syuhada dan para auliya khususnya di Samudera Pase.


Selain menggelar doa dan zikir bersama di komplek makam, AMPG juga menyantuni anak yatim, gotong royong renofasi tempat wuduk dan pengecatan monumen dan komplek makam Malikussaleh.


Ia berharap, semoga dengan acara ini kedepan bisa lahir generasi muda yang pro sejarah dan pergerakan Islam dan AMPG kompak dan solid untuk menghadapi pilpres dan pileg 2019. []
Bagikan:
KOMENTAR