ASLF Gelar Pelatihan Kepemudaan


Rabu, 14 Juni 2017 - 10.33 WIB


LHOKSEUMAWE - Aceh Sosial Leader Forum (ASLF) menggelar kegiatan Public Speaking One Day Training dan Road Show tentang Pelatihan kepemudaan yang diikuti oleh mahasiswa STIKes Bumi Persada Lhoseumawe.


Acara yang bertajuk "Kita Pemuda Kita Indonesia" berlangsung di Lingkungan Kampus STIKes Bumi Persada, Selasa (13/6/2017).


Ketua BEM STIES Persada Lhokseumawe M. Iqbal mengatakan tujuan kegiatan ini selain untuk belajar publick speaking  yang diajarkan oleh para volunteer ASLF ini juga menjadi moment silaturahmi antara mahasiswa STIKes Bumi Persada Lhokseumawe dengan para mahasiswa /Volunter di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.


Sementara itu Koordinator Aceh Sosial Leader Forum (ASLF) Intan Hayyu mengatakan salah satu tujuan dari ASLF ini untuk melatih para pemuda pemudi menjadi pemimpin minimal memimpin diri sendiri dan memimpin orang lain.


"Di dalam ASLF ini kita juga ada program kakak asuh yaitu mendampingi anak-anak dari SD, SMP dan SMA untuk meningkatkan motivasi belajar," pungkas Intan Hayyu. [Jali]
Bagikan:
KOMENTAR