Hanura Sesalkan Pernyataan Nova Menyebut "Kaki Lima"


Rabu, 19 April 2017 - 16.07 WIB


ACEH UTARA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyesalkan atas pernyataan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Nova Iriansyah yang menyebut partai lain dengan sebutan Kaki Lima.


Menurut pengurus Partai Hanura Kabupaten Aceh Utara Zulkarnaini pernyataan Nova berlebihan dan sangat melukai hati partai lain.


Pernyataan kontroversi Nova tersebut disampaikannya di sela-sela acara Welcome Dinner Muscat Se-Kabupaten/Kota Partai Demokrat di Balai Kota Pemko Banda Aceh, Senin (17/04/2017). Pada kesempatan itu, Nova Iriansyah mengaku heran beberapa orang kadernya yang lompat ke Partai Hanura.


‘’Saya heran dan tidak habis pikir, berada di Mall kok malah loncat ke kaki lima,‘’ ujar Nova Iriansyah sambil menjelaskan letak kantor tetangga sebelah yang disebut Nova sebagai kaki lima, seperti yang dikutip Kabar Satu dari Acehmonitor.com.


Sebagai partai yang menerima beberapa kader Partai Demokrat, Hanura merasa terluka atas pernyataan Nova.


"Sekarang saudara menjadi orang nomor dua di Pemerintah Aceh, tapi bukan berarti bisa seenaknya berbicara," ujar Zulkarnaini, Rabu (19/4/2017).


Sebagai pengurus di Partai Hanura, Zulkarnaini pun juga heran dan tidak habis pikir kenapa kader Demokrat yang berada di Mall malah loncat ke partainya.


Menurutnya, pindahnya beberapa kader Demokrat ke Hanura itu menandakan bahwa pengurus mall tersebut Nova Iriansyah kurang memberikan pelayanan yang baik kepada kadernya. []
Bagikan:
KOMENTAR