Bantu korban kebakaran, HMI FKIP Unsyiah galang dana dan buka posko


Senin, 24 April 2017 - 21.39 WIB


BANDA ACEH – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKIP Unsyiah melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Aceh Selatan yang terjadi beberapa waktu lalu.


Penggalangan dana tersebut dilakukan selama empat hari yang telah dimulai sejak Jumat 21 April lalu.


Dalam melakukan penggalangan dana tersebut, mereka terjun langsung ke persimpangan jalan dan membuka posko di Simpang Jam Taman Sari.


Ketua HMI Komisariat FKIP, Wanhar Lingga mengatakan bantuan yang sudah terkumpul tersebut dapat meringankan para korban yang tertimpa musibah.


"Kita berharap sedikitnya dengan bantuan ini nantinya bisa meringankan beban saudara kita yang di Aceh Selatan," kata Wanhar, Senin (24/4) sore.


Ia mengatakan pihaknya juga menerima bantuan dalam bentuk barang, pakaian alat-alat dapur, dan barang-barang lainnya yang dibutuhkan untuk para korban kebakaran.


Untuk masyarakat kata Wanhar, yang tidak bisa mengantar langsung bantuan juga bisa mengirim ke nomor rekening Bank BRI 3797-01-017575-53-1 atas nama HMI Komisariat FKIP Unsyiah atau juga bisa menghubungi pihak panitia di nomor 081262406452. [KanalAceh]
Bagikan:
KOMENTAR