Perawatan Kulit 'Gila' Jessica Alba Saat Naik Pesawat


Kamis, 16 Maret 2017 - 09.47 WIB


JAKARTA - Sedang bepergian tidak menyurut keinginan para wanita untuk tetap merawat kulitnya secara maksimal. Begitu juga dengan Jessica Alba. Aktris yang juga pengusaha tersebut mengaku tetap menjalankan rutinitas kulit ketika berada dalam pesawat. Ia pun percaya jika orang-orang menganggapnya gila karena membawa banyak perlengkapan kecantikan saat terbang.


Wanita 35 tahun ini tidak ingin kulit wajahnya terganggu karena kondisi pesawat. Untuk itu, dibawalah sejumlah produk andalan. Beberapa di antaranya adalah masker mata dan pelembap. Bukan hanya dibawa tentu perawatan tersebut juga diaplikasikan selama terbang. Tak jarang, Jessica pun sering dipandangi sesama penumpang.


"Aku akan memakai ini ketika naik pesawat. Orang di sebelahku biasanya menganggapku gila," kata Jessica dilansir Female First.


"Aku suka mempersiapkan kulitku apalagi ketika kering dan terkelupas dengan Braun facial spa dan karena itu sangat kecil, itu mudah dibawa bepergian. Dan aku hanya akan membersihkannya kemudian kulit akan halus," jelasnya.


Orang yang tengah traveling tak jarang kurang tidur dan mengalami jet lag. Jessica pun tidak ingin terlihat dengan mata panda ketika mendarat. Karenanya, ia tak lupa memakai masker khusus bagian bawah mata.


"Selanjutnya aku menggunakan masker mata Joanna Vargas, ini adalah masker Bright Eye Firming. Ini sangat fantastis karena kemasan dan bertekstur jelly dan ini menghidrasi dan terasa sangat menenangkan di bagian bawah mata," tambah Jessica.


Produk lain yang Jessica sering pakai di pesawat adalah Nurse Jamie Instant Uplifit di bagian dagu. Menurutnya, produk itu bisa memijat kulit, seakan-akan kulit sedang berolahraga. Sementara untuk makeup, biasanya Jessica mengandalkan concealer di area wajah yang gelap.


"Concealer adalah produk yang aku pakai terakhir, sebenarnya setelah (perawatan) wajahku benar-benar sudah selesai, aku akan pakai concealer dan itu adalah hal terakhir yang aku lakukan. Aku benar-benar berpikir kecantikan adalah tentang merawat dirimu sendiri," ungkap ibu satu anak pemilik brand Honest Company tersebut. [detik]
Bagikan:
KOMENTAR