Ayu Ting Ting dan Ikke Nurjanah Bersaing Goyang Bursa Efek


Rabu, 01 Maret 2017 - 08.04 WIB


JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Ikke Nurjanah mendapat kesempatan tampil dalam acara penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/2). Dalam acara bertajuk 'Stock Sound Concert' itu, Ayu dan Ikke sukses bikin heboh kantor BEI. Para tamu undangan yang hadir pun tak malu-malu untuk ikut goyang bersama.


Ayu malam itu tampil cantik dengan dress berwarna pink. Ia sukses membuat konser pecah lewat lagu-lagu hits-nya seperti Alamat Palsu, Sambalado, Minyak Wangi dan Sik Asik.


"Orang-orang bursa efek hafal lagu Sambalado nggak?" tanya Ayu di atas panggung sambil mengajak para tamu untuk menyanyi bersama.


Setelah Ayu tampil, giliran Ikke yang naik ke atas panggung. Mengenakan dress berwarna hitam, ibu satu anak ini tampil anggun dan tak kalah sukses menghibur para tamu undangan.


Ikke membawakan total lima lagu, yakni Terlena, Memandangmu, Kereta Malam, Terajana dan Senyum dan Hatimu. Ditemui usai acara, Ikke mengaku sangat senang bisa diundang dalam acara tersebut karena memberinya pengetahuan lebih mengenai ilmu saham.


"Acaranya seru. Ini penutupan saham Februari tadi nyanyi sama Ayu Ting Ting . Senang bisa menjadi bagian dari bursa saham Indonesia. Sebelumnya saya sudah tahu mengenai saham, nah ini investasi bagus buat masyarakat," pungkasnya. [KapanLagi]
Bagikan:
KOMENTAR