Polisi Amankan Sebilah Parang dan Borgol Dalam Razia


Kamis, 23 Februari 2017 - 09.18 WIB


LHOKSEUMAWE - Jajaran Kepolisian resort Kota Lhokseumawe melakukan razia gabungan di dua titik lokasi dalam wilayah hukum polres lhokseumawe, Rabu (22/02/2017) sekira pukul 21.30 WIB.


Informasi yang diperoleh Kabar Satu, dari humas polres Lhokseumawe, bahwa kegiatan razia dalam rangka cipta kondisi pasca pemungutan suara.


Lokasi razia tersebut dilakukan di depan Mapolres Lhokseumawe dengan dipimpin oleh,  IPTU Mulyana, sedangkan razia di jalan nasional Medan-Banda Aceh,tepatnya di kawasan Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara dipimpin oleh, AKP M. Nashir.


Pemeriksaan kepolisian atau razia tersebut melibatkan sekitar 80 personil dimasing-masing lokasi yang terdiri dari gabungan personil polres lhokseumawe, BKO Brimob, TNI dan PM dilakukan dengan sasaran senjata tajam, senpi dan narkoba.


Dalam razia tersebut polres Lhokseumawe mengamankan 1 (satu) bilah parang,  1 (satu) buah borgol (jempol), bendera partai aceh saat melakukan pemeriksaan terhadap 1 (satu) unit mobil Avanza Hitam No. Pol : BL 634 JH.


Saat ini seorang pengemudi dan seorang penumpang diamankan dan di sat reskrim guna pemeriksaan lebih lanjut. [Jem]
Bagikan:
KOMENTAR