Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi di Aceh Utara


Jumat, 17 Februari 2017 - 11.24 WIB


LHOKSEUMAWE - Tiga kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di jalan nasional Medan - Banda Aceh, tepatnya di kawasan Kecamatan Syamtalira Bayu,  Aceh Utara, Provinsi Aceh, Kamis (16/02/2017) sekira pukul 23.45 wib


Kapolres Lhokseumawe, AKBP. Hendri Buriman, melalui Kapolsek Syamtalira Bayu. IPTU. Zeska Yulian Wijaya, menyebutkan, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kali ini terjadi beruntun antara mobil CRV warna putih nopol BL 1 AH dengan  truck tronton nopol BK 8122 CQ dan mobil avanza no.pol BK 1631 QF.


Lanjutnya, pada saat kecelakaan tersebut bahwa mobil CRV yang dikendarai oleh Muliadi sedangkan mobil jenis avanza yang di kendarai Saiful melaju dari arah medan menuju Kota Lhokseumawe.


kendati sampainya di Desa Langa, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Provinsi Aceh, Mobil CRV itu menabrak bagian belakang truck tronton bermuatan buah salak yang berhenti di pinggir jalan karena hendak menurunkan buah salak.


Begiti juga dengan kendaraan jenis mobil avanza yang berada di belakang mobil CRV juga ikut langsung menabrak bagian belakag mobil CRV.


"Akibat kejadian tersebut pengendara mobil CRV mengalami luka ringan yaitu luka bakar di bagian kedua tangannya akibat terkena air radiator, kemudian korban langsung di larikan ke rumah sakit umum Cut Meutia oleh anggota polsek syamtalira  bayu," sebutnya. [Jem]
Bagikan:
KOMENTAR