Innova Kontra Avanza dan L300, Penumpang Kritis


Senin, 13 Februari 2017 - 14.56 WIB


LHOKSEUMAWE - Laka lantas kembali terjadi antara mobil Avanza kontra Innova di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Meunasah Mesjid Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Senin (13/2/2016) sekira pukul 07:45 WIB.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolresk Blang Mangat Ipda Iskandar menjelaskan, mobil Avanza nopol BK 1519 KJ datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dan menabrak belakang mopen L300 nopol BL 1998 AA yang dikemudikan oleh M. Nasir Usman (36) warga Desa Rayeuk Kuta Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, lalu mobil L300 oleng ke jalur kanan.


Lanjutnya, dari arah yang berlawanan Innova nopol BL 597 JB yang dikemudikan oleh Zulkarnain (52) Pegawai LP warga jalan Diponegoro kampung Jawa Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe menabrak bagian depan mobil L300.


“Akibat kejadian tersebut korban pengemudi L 300 M. Nasir Usman mengalami luka robek di dahi, luka robek di hidung, bengkak di mata kiri, luka robek di dagu, luka lecet di dahi, luka lecet dkaki kanan dan lutut, luka robek di telapak kaki kiri, patah kaki kiri dan kanan,” ungkap Kapolsek.


Selain itu, penumpang L-300 Rehan Nurhusna (26 ) karyawan Bank warga Meunasah Blang Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireun juga mengalami luka robek di pelipis kanan, luka robek, lecet di lutut kiri, luka lecet di kaki kiri dan luka robek dimata kaki kiri.


Kemudian Elviana (50) karyawan Bank warga Desa Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, mengalami luka robek di dahi samping kiri dan dahi dan pengemudi mobil Innova Zulkarnain dibawa ke rumkit PMI kota Lhokseumawe.

Sambungnya, ketika mendatangi TKP, mobil Avanza Nopol BK 1519 KJ, identitas pengemudi belum diketahui karena melarikan diri ke arah Medan, saat ini barang bukti sudah diserahkan ke unit laka lantas Polres Lhokseumawe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [Jem]
Bagikan:
KOMENTAR