FATAR Klaim Menang Pilbup Aceh Utara


Kamis, 16 Februari 2017 - 16.16 WIB


ACEH UTARA - Pasangan calon Bupati/wakil Bupati Aceh Utara nomor urut 4, Fakhrurrazi H.Cut-Mukhtar Daud mengklaim memenangi pilkada 2017 dengan perolehan suara sebanyak 127.000 lebih unggul dari paslon dari Partai Aceh nomor urut 1, Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf yaitu sebanyak 126.000. Hal itu berdasarkan hasil rekap form C1 yang berhasil dikumpulkan tim di lapangan.


"Data tersebut sesuai perhitungan suara yang berhasil kami kumpulkan di lapangan yang sudah mencapai 90 persen," demikian disampaikan Ketua Tim Fatar Tgk Lukman pada konferensi pers di Wisma Kuta Karang Baru, Keude Aceh, Kota Lhokseumawe, Kamis (16/2/2017).


Menurutnya, dari hasil rekapitulasi form C1 yang sudah kembali pada tim Fatar,  untuk saat ini Fatar unggul hampir satu persen meningalahkan rivalnya dari Partai Aceh Muhammad Thaib, atau yang akrap disapa Cek Mad dan Fauzi Yusuf alias Sidom Peng.


Saat ini tim Fatar masih menunggu hasil dari form C1 yang masih ada di beberapa kecamatan, yang belum sampai ke tangan Fatar.


Ditanya apakah Pilkada Aceh Utara berjalan halal, Ia mengungkapkan bahwa masih banyak kecurangan yang dilakukan oleh lawan politiknya. Ia pun berharap kepada pihak berwajib untuk bersikap adil dalam menangani kasus kecurangan pemilu. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR