Pj Bupati Atim Minta Kepala Dinas lebih Disiplin


Selasa, 04 Juni 2024 - 00.42 WIB



Aceh Timur – Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si meminta kepala dinas yang baru dilantik agar lebih disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas.


“Pejabat yang dilantik pada hari ini untuk memberikan kinerja dan performa pengabdian yang profesional serta disiplin sesuai dengan  peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 94 Tahun 2021,” ujar Pj Bupati Aceh Timur saat melantik lima  pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, di Gedung SKB setempat, Senin (3/6/2024).


Lima pejabat yang dilantik tersebut yaitu, Zulkifli,SE, M.Ap sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Aceh Timur, Mujiburrahman, S.STP, M.Ap, kepala Dinas perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Timur. 


Selanjutnya, Murdhani, S.STP, M.Si Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Aceh Timur, Muhammad Oriza, SE, MM, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur dan Syarifuddin, SP, M.Si kepala Dinas Perikanan Aceh Timur.


"Setiap pejabat yang menduduki jabatan hendaknya dapat menjamin akuntabilitas jabatannya dengan cara melaksanakan seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efesien sesuai standar operasional prosedur dan terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan,"tambah Mahyuddin. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR