PJ Bupati Aceh Utara Ajak ASN Sosialisasi Lingkungan Bersih


Selasa, 22 November 2022 - 12.01 WIB



Lhoksukon - Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi,AP.,M.Si melalui kadis DLHK (Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan) Cut Ibrahim mengajak agar seluruh ASN yang bertugas di Lingkungan Pemkab Aceh Utara untuk mengkampanyekan atau menyampaikan kiat-kiat menjaga lingkungan bersih nan asri, ajakan itu disampaikan Kadis DLHK dalam apel gabungan, Senin 21/11/22 di lapangan upacara depan kantor Bupati Aceh Utara Landing.


PJ Bupati juga ajak pedomani UU nomor 18 tahun 2008 tentang Pengelolaan sampah dan perpres nomor 97 tahun 2017 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengelolaan Sejenis Sampah Rumah Tangga.


"Hari ini kita harus punya kesadaran terhadap lingkungan bersih, nyaman dan indah sehingga Aceh Utara bebas sampah pada tahun 2025, lebih lanjut dikatakan pj Bupati Aceh Utara juga harus didukung oleh aspek regulasi, teknik operasional, aspek pembiayaan dan Tidak kalah  pentingnya kesadaran  masyarakat di sekitaran lingkungan Kabupaten Aceh Utara," ucapnya.



PJ Bupati Aceh Utara Azwardi, juga sedang mengupayakan agar Bumi Malikussaleh, menuju Kabupaten yang bersih nan asri. Hal ini akan tercapai jika masyarakat sadar akan peduli terhadap lingkungan.


"Kita berharap masyarakat agar peduli dan membantu dalam upaya menciptakan lingkungan bersih dan sehat".ujarnya ketika memimpin apel Senin di lapangan upacara landeng lhoksukon. (ADV)

Bagikan:
KOMENTAR