Polisi Buru OTK Penembak Dua Warga Aceh Besar


Jumat, 13 Mei 2022 - 14.42 WIB


Banda Aceh- Kepolisian RI Daerah (Polda) Aceh memburu terduga penembakan terhadap dua warga Kabupaten Aceh Besar hingga meninggal dunia.


Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Jumat, mengatakan kedua korban penembakan tersebut, Maimun (38) dan Ridwan (38).

"Dua warga Aceh Besar tersebut ditembak orang tak dikenal di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (12/5) malam," kata Kombes Pol Winardy.

Perwira menengah Polda Aceh itu mengatakan kedua korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Kombes Pol Winardy mengatakan penembakan berawal ketika kedua korban pulang dari kebun dengan mengendarai sepeda motor. Di pertengahan jalan, keduanya ditembak oleh pelaku hingga terjatuh.

"Mereka sempat dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, keduanya meninggal dunia di rumah sakit," kata Kombes Pol Winardy.

Saat ini, kata Kombes Pol Winardy, Tim Jatanras Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Aceh Besar masih menyelidiki dan memburu pelaku.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan m Pelakunya masih diburu. Perkembangannya akan kita sampaikan nantinya," kata Kombes Pol Winardy.




Sumber : antara.
Bagikan:
KOMENTAR