Satlantas Polres Aceh Timur Membagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan


Jumat, 15 April 2022 - 00.21 WIB



Aceh Timur - Personel Satlantas Polres Aceh Timur dipimpin oleh Kanit Kamsel Ipda Bustamam membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Kantor Unit Laka Lantas Jalan Medan-Banda Aceh, Idi Rayeuk, Kamis, (14/04/2022) sore.


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Trisnawati mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan sebanyak 250 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat serta pengendara yang melintas.


“Pembagian takjil ini merupakan program Satlantas Polres Aceh Timur di bulan suci Ramadhan,” ujar Iptu Trisnawati.


“Tujuannya untuk saling berbagi dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas terutama di sore hari bulan puasa, karena kendaraan padat dari hari biasanya,” sebut Kasat Lantas.


Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar. Seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, sabuk pengaman bagi pengendara mobil serta melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan.


“Selalu mematuhi aturan berlalu lintas, jangan saling mendahulu dan utamakan keselamatan.” Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati. (HBM)

Bagikan:
KOMENTAR