MRI Pidie Jaya - ACT Aceh Bagikan Nasi Kotak Untuk Anak Yatim dan Dhuafa


Sabtu, 30 April 2022 - 09.18 WIB


PIDIE JAYA - Tidak mau ketinggalan mengambil keberkahan di bulan suci Ramadhan, MRI Pidie Jaya -ACT Aceh kembali menyapa masyarakat kurang mampu dan anak yatim di beberapa desa di Pidie Jaya, dengan menyediakan 100 paket makanan siap saji, Jum'at, (30 April 2022).


Kali ini Relawan menjajaki dari desa kedesa menjumpai masyarakat kurang mampu dan keluarga anak yatim dengan menyerahkan makanan siap saji kepada keluarga tersebut.


"Sore ini kami telah menjajaki beberapa desa di Pidie Jaya salah satunya Desa Meunasah Bale Ara di kecamatan Trienggadeng, ditemani beberapa rekan dari tim MRI Pidie Jaya, yang membawa makanan gratis atau fidihyah penuh berkah", kata Fachrul Razi Ketua MRI Pidie Jaya,


Sebanyak 100 paket telah didistribusikan oleh sahabat relawan kepada masyarakat yang berhak menerima, Fidyah Berkah untuk saudara sebangsa. Pendistribusian melingkup kecamatan Bandar Baru, Trienggadeng dan Ulim.


Antusias masyarakat yang luar biasa menjadi semangat bagi para dermawan dan sahabat relawan tentunya dalam memaksimalkan akhir ramadhan untuk terus menebar kebaikan. 


Semoga Allah meridhai setiap kebaikan yang kita lakukan dan diberikan keberkahan serta kebahagiaan dunia akhirat. Aamiin, Tutup Fachrul. (FK).

Bagikan:
KOMENTAR