Parodikan Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Diminta Maaf Terbuka 3 Hari Berturut


Minggu, 24 April 2022 - 23.13 WIB



JAKARTA – Aksi penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada berujung somasi terbuka.


Melalui kuasa hukumnya, Andika Kangen Band melayangkan somasi untuk Tri Suaka dan Zidan.


Dalam somasinya, pemilik nama Andika Mahesa itu meminta agar Tri Suaka dan Zinidin Zidan menayangkan klarifikasi dan permintaan maaf untuknya selama tiga hari berturut-turut.


Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Andika, Mario Andreansyah.


Baca juga: Andika Kangen Band Layangkan Somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan


“Kami ingatkan kepada saudara TS dan ZZ, dalam waktu 3 x 24 jam, untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada klien kami, Andika Kangen Band secara terbuka, melalui media TV Nasional, media cetak, maupun online selama tiga hari berturut-turut,” kata Mario dalam pernyataan resminya yang diterima Kompas.com, Minggu (24/4/2022).



Menurut Mario, video viral Tri Suaka dan Zidan sangat mengusik ketenangan Andika Kangen Band  yang sedang berproses membuat single terbarunya.


“Klien kami merasa sangat dirugikan baik secara moril maupun materil," ujar Mario.


"Selain dari itu, sangat mengganggu dan mengusik ketenangan dari klien kami yang sedang mempersiapkan single barunya. Bagaimana perasaan anda jika lagu anda diperlakukan yang sama?” kata Mario lagi.



Mario menyebut, Andika Kangen Band merasa dirugikan lantaran Tri dan Zidan terkesan mengolok dan melecehkannya saat membuat video parodi.


“Dalam video tersebut, TS dan ZZ menyanyikan lagu milik klien kami yang berjudul ‘Penantian yang Tertunda’. Namun, dalam video itu mereka menyanyikan dengan gesture yang melecehkan, mengolok, sambil tertawa," ujar Mario.



Sumber: kompas

Bagikan:
KOMENTAR