Mantan Kombatan GAM Tewas Ditembak OTK


Selasa, 01 Maret 2022 - 18.39 WIB



Banda Aceh - Mantan kombatan GAM yang juga warga Desa Alue Ngom, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) saat sedang duduk di sebuah warung di daerah itu.


Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Nibong Ipda Muslim di Aceh Utara, Selasa, mengatakan korban M Yusuf alias Burak (46). Korban ditembak di bagian kepala belakang dengan senapan angin.

"Penembakan tersebut terjadi antarwarga setempat dengan senapan angin. Korban ditembak di kepala bagian belakang. Untuk keterangan lebih lanjut mohon hubungi Kasatreskrim Polres Aceh Utara," katanya. 

Dari informasi yang diperoleh, korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Cut Meutia. Peristiwa penembakan tersebut terjadi, Selasa (1/3) sekira pukul 12.00 WIB.

Saat itu, korban sedang duduk di sebuah warung.  Tiba-tiba datang datang pelaku yang berinisial AJ warga setempat dan langsung menembak korban hingga meninggal ditempat lokasi kejadian. 

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif penembakan yang menewaskan warga Aceh Utara yang juga merupakan kombatan GAM.






Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR