IRT Cantik Aceh Timur Kembali ke Rumah, Kabur karena Suami Cemburu Buta


Jumat, 25 Maret 2022 - 07.54 WIB



IDI- Ibu muda cantik warga Gampong Seuneubok Tuha Sa, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, yang dilaporkan sang suami hilang beberapa hari lalu telah kembali ke rumah pada Kamis (24/3/2022). ia kabur karena suaminya cemburu buta.
 


Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto menerangkan, bahwa Rida Sabrina sudah kembali ke rumah dan telah dibawa suaminya ke Polsek untuk mengklarifikasi kasus tersebut. 


“Ibu Rida sudah kembali ke rumah dan dia menghilang beberapa hari lalu  karena ada masalah keluarga. Tadi ibu itu datang ke polsek ditemani suaminya Rusli,” terang Kapolsek.


Kapolsek menerangkan, Rida berdalih pergi meninggalkan rumah karena selama ini merasa dikekang oleh sang suami,  ruang gerak dibatasi , tidak boleh berinteraksi dengan orang sekitar  bahkan tidak diperkenankan menggunakan Handphone. 

“Ibu itu menganggap suaminya terlalu cemburu sehingga ruang gerak dibatasi, jadi dia memilih pergi untuk menenangkan diri untuk sementara waktu dan akhirnya tadi kembali ke rumah dengan selamat,” tambah Kapolsek.


Ibu Rumah Tangga (IRT) muda tersebut hilang pekan lalu, hari Kamis, 17 Maret 2022 pagi sekitar pukul 10.00 WIB saat mengantar mertuanya berobat ke RS Graha Bunda Idi. Waktu itu, mertua masuk ke ruangan untuk pemeriksaan. 


Setelah semua selesai dan membeli obat, Rida yang tadinya menunggu di kursi ruang tunggu rumah sakit tidak ditemui lagi dan ia juga meninggalkan sepeda motor.





Sumber : Anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR