Dandim 0102 Pidie Serahkan Sembako Kepada Anak Yatim,Fakir Miskin Dan Eks Kombatan


Kamis, 31 Maret 2022 - 17.15 WIB



MEUREUDU-Menjelang bulan suci ramadhan Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin bagikan sembako kepada anak yatim,fakir miskin dan eks kombatan di makoramil/19 Meuruedu bertempat di Jln.Iskandar Muda desa kota Meuruedu kecamatan meureudu kabupaten Pidie jaya hari kamis (31/03/2022).


Masyarakat dan undangan sangat antusias menyambut kedatangan Dandim di acara hari ini,Dandim menyerahkan sebanyak 90 paket sembako kepada anak yatim,fakir miskin dan eks kombatan.


Kegiatan ini sudah berlangsung dua hari di Pidie dan Pidie jaya (30-31 maret) dan berkat bantuan dari berbagai relawan dan juga dukungan penuh dari personil jajaran Kodim0102/Pidie.ini adalah suatu bentuk wujud kepedulian Dandim kepada masyarakat di wilayahnya agar Kemanunggalan TNI dan Masyarakat semakin kuat.


Dalam sambutannya Dandim menyampaikan" kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para undangan yang telah bersedia hadir memenuhi undangan kami,tidak bermaksud menyombongkan diri kami ikhlas menolong sesama semata mata karena Allah SWT". Ucapnya..


Ibadah yang paling Allah SWT sukai adalah berbagi kebahagian sesama kita dan saling tolong menolong satu sama lain, apa yang kami berikan hari ini janganlah dinilai dari harganya kami berbuat ini untuk berbagi kebahagian antar sesama makhluk ciptaan Allah SWT dan mari kita syukuri bersama atas rahmad dan karunianya".tambahnya..


Ruslan masyarakat meureudu salah satu mantan eks kombatan mengucap kan "terimakasih kepada bapak TNI dan bapak dandim yang telah membantu kami dan anak yatim,fakir miskin ini sangat berguna bagi kami semoga Allah membalasnya".Ucapnya.


Turut hadir di acara tersebut :Pabung Pidie jaya Manyor Kav Ridwan Sulaiman,Danramil 22/Ulim Kapten Inf Dominggus Pardiara,Danramil 28/Meurah Dua Kapten Inf Jais Harpen,Pasiter Dim 0102/Pidie Kapten Kav Ilham P. Siregar,Kapolsek Merdu Iptu Pol M. Yunus SH.

Ketua umum DPP forum relawan bersama Bpk. Muhibur Sabri. Dan masyarakat penerima bantuan 90 Orang.(rilis).

Bagikan:
KOMENTAR