Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga Di Pidie


Selasa, 18 Januari 2022 - 22.14 WIB



PIDIE - Satu batang pohon kelapa yang berada di depan rumah milik Muhammad Nurdin tumbang hingga menimpa rumah nya pada Selasa 18 Januari 2022 sekitar pukul 17.30 wib.


Camat Padang Tiji, Asriadi,S.sos, menyebutkan bahwa telah terjadi tumbangnya satu batang pohon kelapa hingga menimpa rumah warga di Gampong Seukemrok, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, Aceh.


Namun peristiwa ini tak menimbulkan korban jiwa di karenakan saat kejadian pemilik dan keluarga nya sedang berada di luar rumah semua nya.


"Kejadiannya sekitar pukul 17.30 wib pohon kelapa itu berada di depan rumah korban, maka tumbang nya pun ke arah rumah hingga menimpa atap rumah," sebut Asriadi.


Kronologis nya bahwa saat kejadian pemilik rumah bersama keluarga sedang berada di luar rumah, kemudian terdengar suara pohon tumbang dari depan rumah korban dan menghantam atap rumah.


Peristiwa ini menyebabkan kerusakan parah pada atap rumah, dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian material di perkirakan mencapai lima juta rupiah. (tim).
Bagikan:
KOMENTAR