Baru Kenalan, Pasangan Muda-Mudi Digerebek di Sebuah Losmen di Meulaboh


Minggu, 23 Januari 2022 - 17.00 WIB



MEULABOH  - Petugas Wilayatul Hisbah mengamankan sepasang kekasih dari sebuah kamar losmen berlokasi di ruas Jalan Sultan Iskandar Muda, Desa Kuta Padang, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, karena berduaan di dalam kamar tanpa ikatan tali pernikahan, Ahad tengah malam sekira pukul 01.00 WIB.


“Pasangan ini kita amankan setelah dilaporkan oleh warga dan keduanya nyaris diamuk massa,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Barat, Dodi Bima Saputra kepada ANTARA, Ahad siang.

Ada pun identitas pasangan yang sudah diamankan sel Dinas Satpol PP WH Kabupaten Aceh Barat tersebut masing-masing perempuan berinisial TN warga Kecamatan Samatiga, dan laki-laki berinisial TS warga Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat.

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan seorang laki-laki berinisial SF, seorang resepsionis losmen.

Dodi Bima Saputra menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan petugas, pasangan TN dan TS tersebut mengaku baru saling mengenal, dan keduanya kemudian diduga bertemu di sebuah losmen di Meulaboh.

Namun nahas keduanya digerebek oleh warga dan kemudian diserahkan kepada petugas untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Kami masih meminta keterangan kepada kedua pelaku dan seorang resepsionis losmen, untuk memastikan langkah hukum selanjutnya,” kata Dodi Bima Saputra menjelaskan.

Menurutnya, saat digerebek oleh warga, TN dan pasangannya TS dalam keadaan memakai busana dan tidak ditemukan melakukan perbuatan yang terlarang.

“Keduanya masih pakai baju saat digerebek di dalam sebuah kamar losmen,” kata Dodi.

Dalam kasus ini, pihaknya juga mengamankan barang bukti masing-masing berupa dua unit telepon selular dan dua unit sepeda motor milik para pelaku, kata Dodi.






Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR