Minibus Terjun Ke Jurang, semua Penumpang Dilaporkan Hilang


Minggu, 12 Desember 2021 - 18.51 WIB



MEULABOH- Penumpang minibus Toyota Innova BL 1547 EF asal Kabupaten Aceh Barat dilaporkan hilang setelah mobil mereka tumpangi masuk jurang di kawasan perbatasan Sumatera Utara dengan Kota Subulussalam, Aceh.


"Sampai siang ini upaya pencarian penumpang masih terus dilakukan," kata Kapolres Kota Subulussalam Aceh AKBP Qori Wicaksono yang dihubungi dari Meulaboh, Minggu.

Kapolres mengatakan minibus tersebut dilaporkan masuk jurang di kawasan Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Kapolres memperkirakan kecelakaan minibus tersebut terjadi Minggu (12/12) sekira pukul 05.00 WIB. Minibus tersebut melaju dari Kota Subulussalam ke Sumatera Utara.

AKBP Qori Wicaksono menduga sopir minibus tersebut mengantuk, sehingga kendaraannya oleng ke kanan jalan dan terjur ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter.

Di bawah jurang itu ada sungai yang mengalir ke Lae Kombih yang masuk wilayah hukum Polres Kota Subulussalam, kata AKBP Qori Wicaksono menyebutkan

Kapolres juga sudah memerintahkan jajarannya berkoordinasi dengan para kepala desa dan para kepala dusun serta warga di sekitar aliran sungai guna mencari keberadaan korban.

"Di lokasi kejadian ditemukan beberapa bagian dari mobil dan secarik kertas dari perusahaan travel yang menerangkan bahwa mobil tersebut berangkat Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya," kata Kapolres.





Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR