DPD PAN Kota Lhokseumawe Ajak Warga Donor Darah


Jumat, 10 September 2021 - 08.37 WIB



Lhokseumawe - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lhokseumawe mengadakan kegiatan donor darah di Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara Guna mengatasi kekosongan darah di unit tersebut. (10/09/2021).


Kegiatan tersebut berlangsung di Unit Donor Darah (UDD) PMI Aceh Utara dan diikuti oleh ketua PAN Lhokseumawe Azhari, Anggota Dewan dari Partai PAN, pengurus, serta simpatisan dan juga masyarakat.


Ketua PAN Lhokseumawe Azhari menjelaskan, acara donor darah ini merupakan acara moral dan gerakan sosial bertujuan berbagi kepada sesama dan bermanfaat untuk kesehatan diri sendiri dan masyarakat luas.


“pada hari ini kita melakukan gerakan moral dan gerakan sosial dimana kami mendengar kemarin ada informasi kekosongan stok Darah di UDD PMI Aceh Utara,sehingga saya menghubungi para pengurus PAN Lhokseumawe untuk menyumbangkan darahnya bagi saudara kita yang membutuhkan,”katanya.


“Target kita pada hari ini sebanyak 40 kantong darah, dan alhamdulillah jumlah tersebut akan tercapai dengan jumlah pendonor mencapai 60 orang”paparnya.


Azhari menghimbau kepada seluruh sahabat bang azhari dan masyarakat kota Lhokseumawe untuk dapat melaksanakan donor darah, karena donor darah merupakan sedekah jariyah yang tidak akan putus, kemudian dengan melakukan donor darah akan sehat dan awet muda.


Sementara itu Drs. Hamzah M Ali Anggota Dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Lhokseumawe mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh DPD PAN kota Lhokseumawe dibawah kepemimpinan azhari,karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.


“kita mengharapkan masyarakat jangan segan segan menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan. (RF/Ril)

Bagikan:
KOMENTAR