Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit


Senin, 23 Agustus 2021 - 16.04 WIB



ACEH TAMIANG - Warga Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang digegerkan dengan penemuan jasad pria paruh baya tergeletak di areal kebun sawit warga.


Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Ipda Yose Rizaldi di Aceh Tamiang, Senin, mengatakan korban bernama Mustaruddin (40) bekerja sebagai petani, Kampung Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda.

"Korban jasad korban ditemukan, Senin (23/8) sekira pukul 09.00 WIB. Keluarga korban menyebutkan beberapa hari ini korban ada mengeluhkan sakit sesak napas," kata Ipda Yose Rizaldi.

Ipda Yose Rizaldi mengatakan dari keterangan warga, korban Mustaruddin tidak pernah punya selisih paham apa pun baik dengan anak, keluarga maupun dengan warga lainnya.

Dapat disimpulkan korban meninggal dunia karena sakit. Atas kejadian ini, keluarga sudah mengikhlaskan musibah ini dan menolak untuk visum atau otopsi terhadap korban, kata Kapolsek.

"Hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh Tim Inafis, Satuan Intelkam dan personel Polsek Kejuruan Muda, tidak ditemukan ada kejanggalan di tubuh korban," pungkas Yose Rizaldi.

Sekretaris Kampung Jawa Dedi menyatakan korban meninggal dunia atas nama Mustaruddin merupakan warganya. Setelah mendapat kabar, dirinya bersama keluarga korban langsung mendatangi lokasi mengecek kebenarannya.

"Jasad korban ditemukan di kebun sawit milik warga. Selanjutnya, keluarga korban bersama warga membawa jasad almarhum ke rumah duka di Dusun Tengah, Kampung Jawa," kata Dedi.








Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR