Tabrak Pohon Pengendara Sepmor Tewas Di Lokasi


Sabtu, 12 Juni 2021 - 21.52 WIB



ACEH TIMUR - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kawasan jalan lintas Medan-Banda Aceh tepat nya di Desa Seuneubok Peutet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, pada Sabtu 12 Juni 2021 sekitar pukul 13.15 wib.


Dimana Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Honda Scoopy BL 4873 DAP yang dikendarai oleh M. Husin, (63), Petani, Dusun Buket U Gadeng, Desa Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, 


Sementara itu Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP. Andrew Agrifina Prima Putra,Sik. Korban meninggal dunia M. Husin, (63), Petani, Dusun Buket U Gadeng, Desa Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur. (Pengendara Sepeda motor Honda Scoopy BL 4873 DAP). 


Adapun Kronologis Kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Scoopy BL 4873 DAP yang dikendarai oleh M. Husin melaju dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh), setibanya di lokasi kejadian di mana kondisi jalan menikung diduga M.Husin kehilangan kendali dan keluar dari jalurnya. 


Pada saat sudah masuk ke berem jalan, sepeda motornya hilang kendali kemudian jatuh dan terseret beberapa meter sehingga menabrak pohon yang berada di berem jalan tersebut yang mengakibatkan M. Husin meninggal di lokasi kejadian. 


Kendati warga di sekitar lokasi kejadian langsung menghubungi Polsek Peudawa kemudian   membawa korban bwrnama M.Husin ke Puskesmas Peudawa. Selanjutnya Kapolsek Peudawa berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk penanganan lebih lanjut. (Red).

Bagikan:
KOMENTAR