Polisi Yang Kedapatan Terlibat Game Domino Akan Di Proses.


Jumat, 21 Mei 2021 - 10.34 WIB



PIDIE JAYA
- Puluhan Handphone milik anggota personil Polres Pidie Jaya di periksa satu per satu untuk pengecekan agar tak ada nya anggota polisi yang memainkan game slot domino selama ini.


"Pengecekan Game Slot Domino terhadap personil Polres Pidie Jaya," sebut waka Polres Pidie Jaya, Kompol.Burhanuddin.

Kegiatan di lakukan pada Kamis 20 Mei 202, sekira pukul 08.00 wib telah dilaksanakan giat pengecekan game slot domino terhadap seluruh personil polres pidie jaya yang dipimpin langsung oleh Waka polres Pidie jaya Kompol Burhanuddin, kasi propam ,PJU dan anggota sipropam polres Pidie jaya.

Adapun dalam pelaksanaan pemeriksaan aplikasi game slot domino tidak ditemukan pada HP personil polres Pidie jaya.

Namun maksud dan tujuan kegiatan ini agar personil polres Pidie jaya terhindar dari permainan game slot domino yang marak ditengah-tengah masyarakat Pidie jaya yang dapat menurunkan citra polri.

Maka dari pada itu dilakukan pemeriksaan handphone seluruh personil Pidie jaya sesuai perintah dari Kapolres Pidie Jaya AKBP MUSBAG NI'AM, S.Ag.S.H.M.,H. 

Kendati Waka polres Pidie jaya, Kompol Burhanuddin menyebutkan setelah di lakukan razia handphone personil tidak adanya anggota polres Pidie Jaya saat ini yang terlibat judi online.

"bila mana ada anggota yang yang terlibat akan diproses sesuai aturan yang berlaku di kepolisian republik Indonesia," tegasnya. (Red).
Bagikan:
KOMENTAR