Pemuda Aceh Kecam Israel Pasca Serangan Ke Jalur Gaza


Senin, 17 Mei 2021 - 02.40 WIB



PIDIE JAYA
- Seorang Pemuda Asal Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, bernama Ramadana alias Dona Paru, mengutuk keras Israel yang terus menerus menyerang palestina selama ini sehingga jatuh nya korban jiwa di kalangan anak anak Palestina.


"Saya pemuda Aceh dona paru mengutuk keras serangan israel ke jalur gaza, karena mengakibatkan banyak jatuh korban jiwa di jalur Gaza," ujar Ramadana alias Dona, melalui rilis nya yang di kirim ke media ini pada Minggu 16 Mei 2021.

Menurut Dona Kekejaman pihak Israel yang terus menerus menyerang palestina dengan tembakan udara sehingga selain banyak nya jatuh korban jiwa juga bangunan hancur pasca kekejaman zionis Israel selama ini.

"Saya meminta negara-negara islam untuk segera turun tangan atasi pembantaian yang terjadi di palestina," pinta Dona.

Apalagi kebrutalan militer Israel di tanah Palestina belum berakhir, bahkan serangan udara terus di lancarkan, sehingga mengakibatkan ratusan jiwa termasuk anak anak tak berdosa tewas.

Serangan di jalur Gaza itu juga menyasar gedung-gedung perkantoran. Salah satu nya menara Al jala yang menjadi kantor sejumlah media internasional seperti Al-Jazeera dan associate press (AP), serangan ini pun menuai kecaman luas.

Di duga kuat Israel sengaja menghancurkan gedung Associate press (AP) dan aljazeera ini agar kekejaman mereka tidak di ketahui oleh dunia luar. (Ipin)
Bagikan:
KOMENTAR