Seperti UAS, 8 Ustaz Ini Punya Istri Cantik dan Solehah


Jumat, 30 April 2021 - 23.08 WIB



Jakarta - Ustaz Abdul Somad atau UAS belum lama ini mengejutkan publik karena pernikahannya dengan wanita muda dan cantik.



Ustaz Abdul Somad yang kini berusia 43 tahun, mempersunting Fatimah Az Zahra yang masih berusia 19 tahun asal Jombang.



Namun, banyak juga para ustaz di Tanah Air yang ternyata juga memiliki istri yang tak kalah cantik dan fashionable.



Para ustaz itu populer di dunia dakwah. Kehidupan pribadi mereka menjadi sorotan, termasuk kisah asmara bersama sang istri.



Beberapa di antara mereka menikahi artis terkenal Tanah Air. Jelas saja, para istri penceramah ini seperti seleb yang memang ingin tampil terbaik di depan kamera dan mencuri perhatian publik.



Lalu siapa saja deretan para istri ustaz-ustaz di Tanah Air yang cantik tersebut? Berikut di antaranya.



1. Kartika Putri



Nama Kartika Putri dikenal sebagai model dan bintang film. Kartika Putri dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya yang merupakan guru agamanya.



Kartika Putri sebelumnya kerap tampil seksi. Namun setelah menikah, dirinya tampil anggun dengan berbalutkan busana Islami dengan jilbab yang menutup dada.



2. April Jasmine



April Jasmine adalah istri dari Ustaz Sholeh Mahmoed atau Solmed. April Jasmine dikenal sebagai mantan artis FTV.



Saat pernikahannya dalam hitungan bulan, perempuan berparas cantik itu mendapatkan vonis susah memiliki keturunan karena dirinya telah melakukan pengangkatan indung telur di saluran rahim.



Dengan kuasa Allah, akhirnya dirinya bersama sang suami memutuskan menjalani program bayi tabung dan mendapatkan buah hati kembar.



3. Indri Giana



Salah satu ustaz berwajah ganteng di Tanah Air adalah Riza Muhammad. Dirinya pun juga memiliki istri yang tak kalah cantik. Dirinya menikahi seorang artis cantik bernama Indri Giana.



Indri yang merupakan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini melepas masa lajang pada usia 19 tahun. Rumah tangga keduanya sangat jauh dari gosip miring dan mereka sering membagikan potret keromantisan.



4. Puput Melati



Puput Melati merupakan mantan penyanyi cilik yang merupakan istri dari Ustaz Guntur Bumi. Meskipun, perjalanan rumah tangga mereka sempat diterpa masalah hukum.



Namun mereka berhasil melewatinya bersama. Kini penampilan Puput Melati terlihat cantik dan mempesona degan balutan hijab syar'inya.



5. Shinta Tanjung



Shinta Tanjung merupakan artis yang memantapkan hati dipersunting oleh Ustaz Zacky Mirza. Keduanya memutuskan menikah pada 2011. Sebelumnya kabar tak sedap akibat perceraian sempat menjadi perbincangan publik.



Namun, akhirnya keduanya memutuskan untuk rujuk kembali. Sang istri, Shinta Tanjung juga sering membagikan potret kebahagiaan bersama sang suami di akun instagram pribadinya itu.



6. Haneen Akira



Sama seperti suaminya, Hanan Attaki, Haneen Akira juga ikut memberikan dakwah kepada masyarakat Indonesia.



Meski jarang disorot, tapi parasnya yang cantik bisa bikin adem siapa saja yang melihatnya. Apalagi bila sudah berpose bersama keluarganya.



7. Siti Maemunah



Siti Maemunah dan Ustaz Yusuf Mansur menikah sejak 2000 saat mereka masih berumur 14 tahun. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai lima anak.



Meski sudah menikah selama hampir 20 tahun, Siti dan ustadz Yusuf Mansur masih tetap mesra. Siti Maemunah sebagai seorang ibu, mengajari anaknya untuk menjadi hafiz atau penghafal Al Quran serta siap dengan segala kritik.



8. Jihan Salsabila



Ustaz Syam, melepas masa lajangnya dengan menikahi selebgram bernama Jihan Salsabila pada 13 Maret 2021 lalu. Keduanya resmi menikah setelah berkenalan lewat aplikasi TikTok dalam jangka 14 hari dan melakukan pertemuan sebanyak dua kali. Usai momen bersejarah tersebut, Ustaz Syam kemudian melamar Jihan.



Jihan dipersunting oleh Ustaz Syam di usianya yang masih terbilang muda, yaitu 21 tahun. Walau perbedaan usia tujuh tahun, namun banyak yang turut mendoakan pasangan ini agar terus bahagia. (Liputan6)

Bagikan:
KOMENTAR