Gampong Buket Hagu gelar vaksinasi COVID-19


Kamis, 29 April 2021 - 14.27 WIB



Lhoksukon - Pemerintah Gampong Buket Hagu, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara menggelar vaksinasi COVID-19 yang bertempat di aula kantor desa setempat, Kamis (29/4/2021).


Geuchik Buket Hagu, Samsul Arifin mengatakan, vaksinasi COVID -19 dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Buket Hagu.



Kehadiran vaksin ini, sebagai salah satu upaya menangani dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 wilayah Aceh dan Buket Hagu khususnya.



"Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin. Insya Allah, vaksin ini aman dan kita semua dapat mencegah penyebaran virus corona yang mematikan ini," lanjut Cak Ipin begitu akrab disapa.




Lanjut Cak Ipin, vaksinasi ini akan digelar selama dua hari mulai Kamis sampai dengan Jumat. Mengingat masyarakat sangat antusias untuk ikut divaksin, sehingga pelaksanaan vaksinasi COVID 19 dilanjutkan sampai besok (Jum'at).



"Alhamdulillah, hari ini saya ikut divaksin dan setelah divaksin dan diobservasi 30 menit. Tidak sakit dan tidak ada masalah," ujar Guechik.(red)

Bagikan:
KOMENTAR