Rahul dilantik jadi wakil ketua DPRK Aceh Utara


Jumat, 19 Maret 2021 - 18.24 WIB



ACEH UTARA - Sempat Tertunda satu tahun setengah kekosongan Kursi Wakil Ketua  III DPRK Aceh Utara akhirnya, Misbahul Munir ST di angkat dan  pengambilan sumpah  jabatan sebagai wakil Ketua III DPRK Aceh Utara priode 2019-2024 mendatang di gedung DPRK setempat yang dihadiri seluruh forkopinda se aceh utara.


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Utara,Arafat Ali ST, mengatakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan dalam  rapat paripurna ke 4 DPRK Aceh Utara masa persidangan sidang tahun ini baru bisa terlaksana dengan lancar.


"Pengangangkatan ini berdasarkan hasil keputusan Rapat panitia Musyawarah DPRK pada tangggal 08 Maret tahun 2021, telah menetapkan Misbahul Munir ST sebagai Wakil III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Utara sesuai dengan keputusan Gubernur Aceh,Nomor 171.11/140.2021, yaitu tentang pengangkatan wakil ketua III DPRK Aceh Utara.


Ia berharap, dengan ada nya penambahan satu orang pimpinan wakil ketua III DPRK Aceh Utara, kedepan nanti nya dapat mendampingi tugas tugas pimpinan dalam bentuk apapun demi kepentingan masyarakat sebagai wakil rakyat di DPRK Aceh Utara.


"Kita harapkan kedepan setelah setahun setengah kekosongan kursi Wakil Ketua III DPRK, dan hari ini sudah kita lantik dengan sumpah jabatan yang baru bisa membantu dalam hal apapun di DPRK kedepan jauh lebih baik dalam keperluan masyarakat, karna kita sebagai wakil rakyat.(AG)

Bagikan:
KOMENTAR