Liga Karang Taruna Harapan Nanggroe Aceh Utara Resmi Dibuka


Sabtu, 10 Oktober 2020 - 22.46 WIB


 



Aceh Utara, - Open Turnamen Sepak Bola Liga Karang Taruna Harapan Nanggroe Gampong Lancang Barat Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara Tahun 2020 dibuka secara resmi oleh Ketua Tuha Peut Gampong Lancang Barat, Nasruddin, S.Pd, dan pembukaannya ditandai dengan tendangan bola di lapangan Gampong setempat, Sabtu, (10/10/2020) sore.



Ketua Tuha Peut Gampong Lancang Barat, Nasruddin, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Karang Taruna Harapan Nanggroe, panitia penyelenggara, donatur dan masyarakat yang telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan turnamen ini.



“Semoga pelaksanaan pertandingan ini berjalan dengan lancar. Dan kepada semua pihak bisa menjunjung sportifitas dan sportif sehingga pertandingan ini bisa berjalan sampai akhir nanti di final, “ucap Nasruddin.



Sementara Ketua Karang Taruna Harapan Nanggroe Gampong Lancang Barat Muhammad Annur, A.MdKep mengatakan, Turnamen Sepak Bola Liga Karang Taruna tersebut akan berlansung selama 13 hari dan diikuti oleh 7 Clup, yaitu Keude Blang FC, Tangjong FC, Ulee Tutue FC, Teupin FC, MAN 3 Aceh Utara FC, Ujong Pusong FC dan Supir FC.



Di pertandingan pertama berlangsung antara Clup Tanjong FC melawan Clup Keude Blang FC. Pada laga perdana dimenangkan oleh Clup Tanjong FC dengan skor 4-3. Terang Muhammad Annur



Muhammad Annur juga menambahkan bahwa Turnamen ini digelar tahunan dalam rangka mempererat tali silahturrahmi warga Gampong Lancang Barat dan sekitarnya. Warga sangat antusias untuk mendukung acara ini agar hubungan keakraban pemuda dan masyarakat terus terjalin serta membangun kekompakan. (Raj) 

Bagikan:
KOMENTAR