Tokoh Masyarakat Nibong Ajak Polisi dan BNN Nyatakan Perang Terhadap Narkoba


Sabtu, 13 Juni 2020 - 01.18 WIB


ACEH UTARA - Mengadapi ancaman bahaya narkoba, pemuda dan tokoh masyarakat Gampong Keulilee, Kecamatan Nibong, Aceh Utara mengajak polisi dan Badan Narkotika Nasional ( BNN) untuk bekerja sama memerangi narkoba di wilayah tersebut.

Kesepakatan ini terungkap dalam rapat gampong yang berlangsung di Meunasah Gampong Keulilee, Jumat (12/6/2020) malam. Rapat ini dihadari oleh pemuda, tokoh masyarakat dan masyarakat Gampong Keulilee.

Ketua Pemuda Gampong Keulilee Mahmudin mengatakan, pemuda dan masyarakat sudah semakin sadar ancaman bahaya narkoba terhadap genarasi muda, sehingga masyarakat sepakat mengajak pihak kepolisian dan BNN untuk bekerja sama untuk membasmi pengguna narkoba di Gampong Keulilee.

“Pengguna narkoba semakin meningkat, kondisi ini sangat memprihatinkan, generasi muda sudah semakin rusak karena narkoba. Masyarakat sudah tidak nyaman lagi, maka pemuda, tokoh masyarakat dan masyarakat sudah sepakat mengajak polisi dan BNN untuk perangi narkoba di Gampong Keulilee,” kata Mahmudin usai rapat bersama masyarakat, Jumat (12/6/2020) malam.

Menurut Mahmudin, pengguna narkoba sudah menyentuh hampir seluruh lapisan masyarakat, maka perlu menyelamatkan generasi muda dan masyarakat dari ancaman narkoba ini. Melalui kerjasama polisi dan BNN masyarakat berharap dapat menangani persoalan narkoba ini.

“Saat ini seluruh elemen Gampong Keulilee kompak untuk memerangi narkoba yang semakin membayakan, malam ini kami menggelar rapat khusus membahas soal solusi terbaik untuk membasmi narkoba di Gampong Keulilee, salah satu solusinya mengajak polisi dan BNN untuk kerjasama,” kata pria yang akrab disapa Mudin ini.

Lebih lanjut Mamudin mengatakan, aparatur Gampong Keulilee akan menyurati secara Kapolres Aceh Utara dan Kepala BNN Kota Lhokseumawe  guna mengajak kerjasama membasmi narkoba di Gampong Keulilee.

“Ini bentuk komitmen kami untuk memerangi narkoba di gampong, kami akan menyurati Kapolres dan BNN mengajak bekerja sama memerangi narkoba. Kami mohon dukungan semua elemen masyarakat sama-sama bekerja untuk menyelamatkan generasi muda kita,” pungkas Mahmudin.(AG)
Bagikan:
KOMENTAR