Masyarakat di Pedalaman Aceh Utara Terima Bantuan Covid -19


Selasa, 16 Juni 2020 - 22.29 WIB


ACEH UTARA- Dengan Menempuh jarak sepanjang jalan 15 km serta dengan kondisi jalan yang sulit dilewati mobil maupun kendaraan roda dua dan dengan jembatan terputus akibat terjangan banjir serta diiringi curah hujan yang tinggi menuju lokasi Desa pedalaman Plupakam  Aceh Utara tidak menjadi terkendala bagi Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Luas Polres Kabupaten Aceh Utara, dalam melakukan gerakan bakti sosial polri peduli dampak pandemi corona atau covid-19 di wilayah hukumnya, Selasa (16/06/2020).

Kepedulian itu diwujudkan dengan membagikan bantuan Kebutuhan pokok kepada sejumlah masyarakat miskin Desa Plupakam, Kecamatan Tanah Luas bagi yang berhak menerimanya, Kata Kapolsek Ipda Yose Rizaldi kepada media ini.

"Untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Plupakam ini adalah bagi rumah tangga miskin, dan juga kaum duafa"

Kapolsek Ipda Yose menjelaskan, dalam pembagian bantuan dilakukan bersama anggota Bhabinkamtibmas, Kepala Desa (Geuchik) Plupakam,Ridwan beserta perangkat Desa, jelas nya.

"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang menerimanya," imbuh nya.

Sementara itu Geuchik Plupakam Ridwan Yunus bersama Masyarakat miskin penerima bantuan kebutuhan pokok sangat berterimakasih kepada jajaran Polsek Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara atas bantuan yang telah disalurkannya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres melalui Polsek atas bantuan  kepada warga kami. Tentunya sangat bermanfaat, setidaknya dapat meringankan beban warga adanya pandemi corona selama ini"tutur Geuchik Ridwan.(Red/AG)
Bagikan:
KOMENTAR