Senator Fachrul Razi Peduli Dayah di Nagan Raya


Kamis, 16 Januari 2020 - 07.23 WIB


Nagan Raya - Senator Aceh H.Fachrul Razi MIP melalui Timnya di Nagan Raya menyerahkan bantuan ke Dayah Madinatul Huda bertempat di desa Ujoeng Pahitah, Kecamatan Kuala, pada hari Rabu 15 januari 2020 kemarin.

Bantuan ini merupakan inisiatif pribadi dan bentuk kepedulian dirinya terhadap dayah-dayah yang ada di Aceh sejak pertama menjabat di DPD RI hingga sekarang. Adapun bantuan yang di serahkan bentuk uang tunai ke dayah tersebut dan di terima oleh Pimpinan Dayah Tgk Muhammadan.

Pimpinan dayah Madinatul Huda di sela sela penyerahan bantuan mengucapkan ribuan terima kasih kepada tgk H.Fachrul Razi khususnya dan seluruh tim di lapangan yang hari ini selalu peduli terhadap dayah dan masyarakat yang membutuhkannya, jelasnya.

Ia pun menjelaskan bahwa ini salah satu bentuk kepedulian yang sangat bermanfaat dan sangat berguna, apalagi dayah kami sekarang lagi proses pembangunan, maka dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu setidaknya untuk kebutuhan dasar, tambahnya lagi.

 Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan berharap bentuk kepedulian seperti ini agar terus berlanjut kedepannya dan manfaatnya bisa di terima oleh masyarakat banyak dan orang-orang yang membutuhkannya, tutupnya.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR