SPMA Minta Pemda Pijay Persatukan KNPI Pijay


Sabtu, 21 Desember 2019 - 20.23 WIB


Pidie Jaya - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Pidie Jaya Meminta Pemerintah Daerah Pidie Jaya agar ambil sikap tuntaskan dan Persatukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pidie Jaya.


Hal tersebut di sampaikan oleh Muliadi Ketua Umum SPMA Pidie Jaya melalui pers rilisnya 21 Desember 2019.


"kami sangat menyayangkan dan tidak menginginkan KNPI di Pidie jaya dua kubu di Pidie jaya, walaupun kita tau di DPP KNPI ada dua juga, tapi kemungkinan akan ada penyatuan dalam waktu dekat ini, jadi kami berharap untuk kedua kubu KNPI untuk tahan dulu untuk membuat Musda Pemilihan ketua baru sambil menunggu hasil siapa DPP yang sah nantinya" ujar Muliadi.


Lanjutnya Kami sangat berharap Pemerintah Daerah Pidie jaya Mampu mempersatukan KNPI yang ada di daerah tersebut.


"Pemerintah harus menggabil sikap tegas agar Mahasiswa dan Pemuda di Pidie jaya tidak terpecah Belah dengan kehadiran Dua Kubu KNPI tersebut, jadi kami sangat menaruh harapan besar kepada Pemda Pidie Jaya bisa mempersatukan KNPI itu, ataupun kedua Kubu kepengurusan KNPI yang ada di Pidie Jaya di leburkan saja, karna selama ini kita tau kedua kubu KNPI tersebut tidak ada efek untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Miskin yang ada di daerah Pidie jaya" ungkap Muliadi yang hoby membaca diskusi dan ngopi. [Rls ]
Bagikan:
KOMENTAR