Said Mulyadi Serahkan Bantuan Bagi Kelompok Warga Miskin.


Senin, 09 Desember 2019 - 20.59 WIB


Pidie Jaya - Pemerintah Kabupaten Pidie jaya melalui Dinas Sosial setempat kembali menyerahkan bantuan pendukung usaha kelompok bagi keluarga miskin untuk delapan Kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya, Senin (09/12/2019).

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut di laksanakan langsung di kantor dinas sosial di komplet perkantoran cot trieng, yang langsung di hadiri puluhan para kelompok keluarga miskin.

Bahkan dalam hal ini pembagian bantuam pendukung usaha kelompok bagi keluarga miskin di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi,SE,Msi serta di dampingi Kadis sosial nya, Cut Aminah.

Adapun kelompok yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu kelompok usaha menjahit sebanyak 21 kelompok, kelompok usaha jualan kios 13 kelompok, kelompok home industri kue  18 kelompok, usahan pertanian bawang merah  1 kelompok, usaha bengkel las 1 kelompok, dan usaha anyaman tikar 6 kelompok, maka total 60 kelompok semua nya.

Kali ini pemerintah kabupaten pidie jaya menganggarkam anggaran untuk kelompok - kelompok bantuan pendukung usaha kelompok bagi keluarga miskin mencapai Rp.1.137.218.500 rupiah. (Mal)

Bagikan:
KOMENTAR