Dispora Pijay Berharap KNPI Bersatu.


Sabtu, 21 Desember 2019 - 15.04 WIB


Pidie Jaya - Terkait Kisruh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ada dua kubu di Kabupaten Pidie Jaya, pihak dinas pemuda dan olah raga Kabupaten Pidie Jaya berharap mereka bersatu demi kebersamaan dan kepentingan Pidie Jaya kedepan.


"Kita berharap jangan ada dua kubu lagi KNPI di Pidie Jaya, karena kita berharap KNPI kedepan lebih maju lebih kebersamaan," ungkap nya Agussalim Plt.Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga.


Selain itu dia juga menyanpaikan bahwa dengan bersatu nya dua kubu KNPI di Pidie Jaya kedepan akan lebih mudah untuk semua hal perluan pemuda.


"Dengan mereka bersatu kan lebih mudah, misalnya kita mau undang mereka ke acara pemerintahan ya kan cuma satu undang aja sudah cukup, jadi gak perlu dua undangan,kita pokok nya sangat berharap mereka bersatu," tegasnya Agussalim.


Begitu juga menurut dia, kalau di mana pemerintah ingin mensuport kan dana pun lebih mudah, tidak harus ada nya kecemburuan di satu kubu. 


"Misalnya ada dana keperluan kegiatan KNPI yang di berikan oleh pemerintah untuk buat kegiatan kan cuma satu KNPI kan lebih bagus ketimbang dua, dana pun harus di belah - belah nanti, akhirnya apapun kegiatan gak bakal jalan akhirnya," sebut nya. (Mal).

https://www.kabarsatu.info/2019/12/besok-knpi-yang-di-komandoi-muslim.html?m=1

Bagikan:
KOMENTAR