Camat Samudera Lantik 7 Keuchik


Sabtu, 21 Desember 2019 - 13.15 WIB


LHOKSUKON  - Camat Samudera, Sofyan, SE melantik sebanyak 7 Keuchik di aula Kantor Camat Samudera, Geudong, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at, 20 Desember 2019 kemarin.

Acara pelantikan dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Samudera, Koramil, Polsek, Tuha Peut serta tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Samudera.

Adapun Keuchik yang dilantik hari ini adalah Keuchik Teupin Ara, Keude Blang Mee Pulo Klat, Matang Tunong, Gampong Kito, Tanjong Mesjid, Blang Kabu dan Plt. Keuchik Blang Peuria

Camat Samudera, Sofyan, SE mengatakan dari seluruh rangkaian tahapan pemilihan Keuchik yang sudah dilakukan, maka pelantikan hari ini merupakan tahapan akhir dari proses pemilihan Keuchik.

"Hari ini Keuchik yang terpilih sudah dilantik, maka saya harapkan Keuchik baru yang sudah dilantik untuk melakukan serah terima jabatan dengan Keuchik atau PJ Keuchik terdahulu di Gampong masing-masing terdahulu terkhusus terhadap aset-aset Gampong yang masih berada di pejabat Keuchik atau PJ. Keuchik lama untuk diserahkan ke Keuchik yang baru" kata Sofyan,

Ditambahkan, kami mengharapkan kepada Keuchik yang sudah dilantik tadi supaya mulai bekerja dari sekarang untuk mengatur program-program untuk menjalankan pemerintahan di Gampong masing-masing" ujarnya.

"Pelantikan Keuchik kali ini banyak wajah baru masih muda yg dilantik hari ini, semoga ada semangat baru dalam perubahan birokrasi Gampong menjadi lebih baik" pungkas Sofyan.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR