Polisi Saweu Sikula Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas


Selasa, 26 November 2019 - 17.39 WIB


LHOKSUKON - Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Lalu lintas Polres Aceh Utara, Selasa (26/11/2019) melaksanakan sosialisasi pendidikan Keamanan Ketertiban dan Keselamatan berlalu lintas terhadap pelajar di SMP Negeri 1 Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Sosialisasi ini dikemas dalam kegiatan Police go School/Polisi Saweu Sikula dengan tujuan menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya kepada kalangan pelajar.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP T Heri Hermawan mengatakan melalui Sosialisasi yang dilaksanakan itu pihaknya mengajak pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Kami dari Sat Lantas, khususnya dari Unit Dikyasa, akan terus melakukan sosialisasi dan  penyuluhan, sebagai wujud nyata dalam meningkatkan ketaatan akan pentingnya tertib berlalu lintas, agar warga masyarakat menjadi mengerti, patuh dan taat berlalu lintas sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas," ujar AKP T Heri Hermawan.

Ia juga mengharapkan agar pelajar yang sudah mengikuti Sosialisai ini bisa menjadi duta bagi teman-teman di sekolah masing-masing bahkan juga bagi masyarakat umum.

"Tentu saja sosialisasi serupa akan terus kami lakukan secara berkesinambungan." pungkasnya.(Rls) 
Bagikan:
KOMENTAR