Menyambut Milad Gam ke 43 KPA Daerah III Gelar Turnamen Voli


Minggu, 24 November 2019 - 10.30 WIB


LHOKSUKON -  Menyambut Milad GAM yang ke 43 KPA sagoe Cut Mutia Daerah III. Tgk Sjik di Paya Bakong Gelar turnamen bola voli tingkat kecamatan di lapangan Burak Pase Gampong Blang Ara Kecamatan Paya Bakong, sabtu 23 November 2019.

Ketua panita Umar Alias Membe Kepada Popularitas.Com mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati hari dideklarasi GAM Oleh alm wali Muhammad  hasan di tiro di gunong halimon 4 desember  1976 saat sekarang ini umur perjuangan mantan Gerakan aceh Merdeka usianya sudah 43 tahun, guna untuk mengingat sejarah, bukan berarti mengungkit, akan tetapi untuk mengingat perjuangan perjuangan gam yang sudah membawa aceh hingga seperti sekarang ini. 

Dikatakannya,  Tujuan utamanya ialah untuk menghibur masyarakat dan menggalakkan olah raga kepada anak muda khususnya anak muda paya bakong supaya terhindar dari bahaya bahaya narkoba. 

Acara turnamen tersebut di ikuti  oleh 12 Clup, Membe mengharapkan, di hadapan para para undangan supaya semua pihak mendukung turnamen yang di adakan di  lapangan Buraq Pase gampong blang ara kecamatan paya bakong guna untuk menyosong kader kader olah raga yang ada di kecamatan paya bakong.

Dalam pembukaan turut di hadiri oleh panglima muda DAERAH III.TGK SJIK PAYA BAKONG hasan Nurdin (REMBO), Atas Nama DPRK aceh utara di wakili oleh Muhammad yusuf.S.Pd  (Bayu), KONI kabupaten aceh Utara,Dispora kabupaten Aceh Utara,KNPI kabupaten aceh utara,muspika kecamatan paya bakong, dan tokoh tokoh masyarakat yang ada  di kecamatan paya bakong( RED) 
Bagikan:
KOMENTAR