Karang Taruna Aceh Utara dukung Pergelaran Spekta Merah Festival Tradisional Aceh


Minggu, 24 November 2019 - 20.43 WIB


Lhoksukon- Organisasi Karang Taruna Aceh Utara mendukung dan mengapresiasi serta menyambut baik Kegiatan Pergelaran Spekta Merah Festival Tradisional Aceh yang dilaksanakan oleh CV Mahkota Production yang bekerjasama dengan Pemuda Karang Taruna Muara Karya Gampong Mane Tunong yang didukung oleh Muspika Muara Batu untuk menghibur warga masyarakat Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara dan sekitarnya di Lapangan Bola Kaki Karang Taruna Muara Karya Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu Aceh Utara.

hal tersebut disampaikan Ketua Karang Taruna Aceh Utara Sarjani, ST kepada awak media pada saat menghadiri Kegiatan Pergelaran Spekta Merah Festival Tradisional Aceh di Lapangan Bola Kaki Karang Taruna Muara Karya Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu Aceh Utara, Sabtu, 23/11/2019.

Sarjani juga mengharapkan kepada Pimpinan PT. Gudang Garam TBK dan CV Mahkota Production agar kedepannya kegiatan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahunnya secara berkesinambungan di setiap Kecamatan yang ada di Aceh Utara guna untuk saling bersinergi dan jalin kebersamaan antar Komunitas, Pedagang, Petani, Nelayan, Pemuda Karang Taruna dan masyarakat agar kehadiran PT. Gudang Garam TBK akan terus di cintai oleh masyarakat luas," Ucapnya.


Selain Silaturrahmi dan Hiburan untuk masyarakat, ini juga merupakan sebagai momen untuk menyatukan saling bersinergi dan jalin kebersamaan antar Komunitas, Pedagang, Petani, Nelayan, Pemuda Karang Taruna dan masyarakat. Imbunya.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR