Tak kenal Lelah Anggota Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0103 Aceh Utara terus kejar Target


Minggu, 13 Oktober 2019 - 21.32 WIB


Aceh Utara - Setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan, selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun. Hal ini dipersiapkan ketika diterjunkan ditengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat.

Berbekal pengalaman semasa pendidikan yang dijalani, prajurit juga diharapkan bisa merasakan kesulitan yang dirasakan oleh orang lain. Hal tersebut kini tercermin dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 tahun 2019 Kodim 0103/Aut oleh anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) Kodim 0103/Aut di Desa Plue Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara. Minggu, (13/10/2019).

Ratusan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut saat ini sedang bekerja keras untuk membantu masyarakat untuk membebaskan mereka dari keterisoliran.
Satgas TMMD Kodim 0103/Aut bekerja dengan bergotong royong, saling bantu membantu dan dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang telah ditentukan oleh Komando Atas guna menyelesaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik. Sedangkan beragam sasaran fisik yang harus diselesaikan, peran serta masyarakat juga dibutuhkan untuk dapat turut serta berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan.(RED)

Bagikan:
KOMENTAR