Nasib Warga Miskin Lumpuh Total Bertahun Tahun.


Minggu, 27 Oktober 2019 - 14.37 WIB


PIDIE JAYA _ Beginilah kondisi Bardan Bin Makam,(74 ) warga Desa Tampui, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya yang sudah bertahun tahun terbaring di atas tempat tidur di karenakan mengalami penyakit Stroke.


"Rencana tindak lanjut dari Kami yaitu melakukan kerjasama dengan pihak Puskesmas Trienggadeng untuk mengantarkan pasien ke RSU Tgk.Chik Ditiro Sigli dgn menggunakan ambulance dr Puskesmas Trienggadeng," sebut dr.Fajriah Sekretaris Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya, Sabtu (26/10/2019).


Menurut dr.Fajriah Sekretaris Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya menyebutkan bahwa pasien sudah tidak bisa bangun sejak dua tahun lalu.


Maka karena masalah biaya,,istri pasien tidak mampu untuk membawa pasien ke RS untuk ditangani langsung oleh dokter saraf.


"Insya Allah Kami akan mengantarkan pasien ke RS setelah ada jawaban dari istri pasien (istri pasien harus berdiskusi terlebih dahulu karena pasien tidak mau dibawa kemana mana lagi," terang Fajriah.

Namun saat menyambangi rumah korban Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya kemarin membawa bantuan berupa sembako yaitu Beras 15 Kg, Indomie 6 Dus, Gula 5 Kg, Susu kental manis 4 buah, minyak goreng 4 Kg, Bubuk teh sariwangi 2 kotak,Telor 3 papan. (Mal).

Bagikan:
KOMENTAR