KODIM 0103 Aceh Utara Buka Kegiatan Penghijauan, 7.500 Bibit Pohon Sudah di Siapkan


Selasa, 03 September 2019 - 23.06 WIB


LHOKSEUMAWE - Letkol Inf Agung Sukoco Dandim 0103 / Aceh Utara melakukan pembukaan kegiatan penghijauan untuk TA 2019 di lapangan Hiraq Kandang desa meunasah blang Kecamatan muara dua Lhokseumawe (03/09).


Dalam kegiatan ini Kodim menyediakan 7.500 pohon untuk seluruh wilayah kodim. dan hari ini kami lakukan 200 pohon secara simbolis  untuk di tanam dia area lapangan Hiiraq kandang. ujarnya.


Dalam hal ini,  pihak kodim melibatkan seluruh unsur, dari pemerintah kota dan kabupaten sampai ke Ormas, Mahasiswa dan siswa sekolah, hingga anak pramuka.


Adapun yang langsung mengikuti Tanam pohon
di lokasi yaitu : Danrem 011/LW Up Kasiter Rem 011/LW, Bupati Aceh Utara Diwakili, Walikota Lhokseumawe diwakili oleh Sekda, Danlanal Lhokseumaw, Satradar 231, Danden POM IM, Dandel rudal 001, Kapolres Lhokseumawe,  Ketua DPRK Kota lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara, Ketua Pengadilan Lhokseumawe, Kadis Pertanian, Kadis DKPP.

Dandim 0103/AU Mengatakan, penghijauan ini dilakukan dalam rangka menjaga ekosistem lingkungan hidup " penghijauan ini disamping dalam rangka mengantisipasi dampak pemanasan global juga perlunya wilayah yang hijau sehingga polusi udara bisa berkurang.( Red)

Bagikan:
KOMENTAR