Spanduk dan Umbul - Umbul Warnai HUT RI Ke -74 Di Pedalaman Aceh Utara


Minggu, 18 Agustus 2019 - 22.06 WIB


LHOKSOKON – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke-74, dapat terlihat dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara terpasang Spanduk dan Umbul-umbul, sehingga terlihat  semarak dan meriah.


Pantauan Awak Media, terdapat beberapa spanduk yang terpasang di pedesaan jauh dengan pusat keramaian dan Pemerintahan Aceh Utara yang menarik perhatian masyarakat.


Salah satu sepanduk yang tampak bertuliskan “Dengan Kearifan Budaya Aceh Yang Beradab Dan Bermatabat Kita Bangkitkan Semangat Nasionalisme Untuk Memelihara Perdamaian Di Aceh.


“Pemasangan Spanduk tersebut merupakan antusias masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74, sehingga masyarakat memiliki rasa semangat juang untuk meningkatkan rasa nasionalisme dengan mengangkat budaya dan adat istiadat Aceh yang tidak mungkin terpisah dari Indonesia”. Ujar  Faisal yang juga Tokoh Masyarakat setempat yang melihat tulisan Spanduk tersebut kepada Wartawan pada Sabtu (18/08).


“Semoga dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 ini, Aceh semakin maju, serta kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, baik di segi ekonomi maupun Pembangunan Provinsi Aceh khususnya Kabupaten Aceh Utara” Harapnya. (Red)

Bagikan:
KOMENTAR