Pernah Pacaran Beda Agama dengan Ammar Zoni, Kini Ranty Maria Cari yang Seiman


Selasa, 07 Mei 2019 - 12.33 WIB



Jakarta - Ranty Maria diketahui pernah pacaran beda agama dengan Ammar Zoni. Namun kini sang aktris ingin mencari pasangan yang seiman.

Ranty pun mencari pacar yang religius. Selain itu, bintang sinetron 'Anak Langit' tersebut berharap mendapatkan pasangan yang sayang keluarga.

"Ya yang psti aku butuh, mau seseorang yang tahu Tuhannya, sayang Tuhannya dan sayang keluarganya. Itu penting sih karena kalau mereka sayang keluarganya juga bisa sayang sama keluarga aku juga," ujarnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat.



Soal fisik pria, Ranty Maria mengaku tak memusingkan. Menurutnya, mendapatkan pasangan yang tampan hanya sekadar bonus saja.

"Yang lainnya, untuk ganteng, mapan itu bonus sih. Yang penting aku benar-benar cari hatinya walaupun klise itu benar-benar dibutuhin sih," tuturnya.

Ranty Maria pun tak menampik kalau dirinya kerap dijodohkan oleh beberapa temannya. Mischa Chandrawinata jadi salah satu pria yang dijodohkan oleh Ranty.

"Sebetulnya nggak sama Mischa saja, sama siapa pun yang misalkan aku dekat pasti dijodoh-jodohin, cuma aku tanggapannya ya itu kan tanggung jawab aku masalah privacy. Jadi untuk saat ini masih teman saja," katanya.




Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR